Cara Memasang Link Aktif Pada Komentar Blog

Share:
Dalam artikel kali ini, ane akan memberikan sedikit informasi tentang Cara Memasang Link Aktif Pada Kometar Blog. Mungkin untuk para blogger ini adalah hal yang biasa dan umum, tapi bagi blogger yang baru belajar dan terjun dalam dunia blogging, ini adalah salah satu hal yang penting agan tau. Karena ini akan sangat bermanfaat nantinya.

Biasanya para blogger memasang link aktif pada komentar blog lain untuk mendapatkan backlink. Backlink ini akan sangat bermanfaat bagi blog, karena dengan ini blog kita akan mendapatkan traffik dari pemilik blog tersebut ataupun salah satu pengunjungnya.

Namun untuk memasang link aktif pada komentar blog, berhati-hatilah. Maksudnya berhati-hati adalah kita harus dapat memilah-milah untuk memasang link aktif pada komentar blog. Karena beberapa blogger tidak menyukai ada link aktif pada kometar blognya. Jika kita tidak beruntung bisa saja sang pemilik blog, melaporkan komentar kita sebagai komentar spam. Jadi, jika kita ingin memasang link aktif pada komentar blog, lebih baik kita harus membaca aturan berkomentar pada blog tersebut. Dan jika agan ingin memasang link aktif pada komentar blog, berikut adalah caranya

Untuk hasilnya adalah seperti dibawah ini

Contoh Komentar:

sangat membantu gan artikelnya, tapi ada satu topik yang menyangkut artikel tersebut yang belum agan bahas, ane hanya mau menambahkan saja, silakan agan  dan teman-teman membacanya di blog ane Gang Kutu

Dan untuk penulisannya adalah seperti dibawah ini

sangat membantu gan artikelnya, tapi ada satu topik yang menyangkut artikel tersebut yang belum agan bahas, ane hanya mau menambahkan saja, silakan agan  dan teman-teman membacanya di blog ane <a href="http://gangkutu.blogspot.com/" >Gang Kutu</a>

Keterangan:
Merah: Link yang dituju
Biru: Teks yang diberi Link

Dalam contoh tersebut, ane memberikan salah satu contoh untuk mendapatkan traffik dalam link tersebut. Karena komentar seperti itu blog kita akan lebih banyak mendapatkan traffik dibandingkan dengan yang hanya menaruh link aktif saja.

Baca Juga:
Cara Memasang Tombol Share Melayang di Kiri Blog
Cara Mengetahui Seberapa Unik Artikel yang Kita Tulis

Dengan begitu, yang mengunjungi blog kita bukan hanya sang pemilik blog, melainkan para pengunjung yang membutuhkan informasi lebih tentang suatu topik bahasan.

Mungkin itu saja untuk artikel kali ini. Semoga artikel ini dapat membantu teman-teman semua. Dan luangkanlah waktu sedikit untuk share artikel ini.

2 comments:

  1. Wah ngajarin orang jadi tukang spam ini agan. Blogger Rata2 udah pake mekanisme moderasi dan pasang script blokir link aktif otomatis loh. Salah2 komentar di laporkan sebagai spam loh gan, mlh tambah bahaya. Hehehe..

    ReplyDelete