Begini Cara Menggandakan Uang yang Benar

Share:
Banyak sekali kasus penipuan uang saat ini. Dengan modus bermacam-macam para pelaku membujuk korbannya untuk terjerumus dalam aksinya. Dan yang paling populer dan sering terjadi saat ini adalah modus penggandaan uang.

Di Indonesia sendiri kasus penipuan dengan modus penggandaan uang adalah salah satu kasus penipuan yang sering terjadi. Kasus ini sangat ramai dibicarakan. Mulai dari Televisi, surat kabar , media oline, sibuk dengan pembahasan serta berita tentang kasus ini.

Bermacam-macam cara pelaku untuk meyakinkan korbannya. Dan biasanya pelaku menggunakan profesi yang memungkinkan untuk dipercayai korbannya. Mulai dari Guru Besar, dukun, dan masih banyak lagi.

Sebenarnya ini bukan sepenuhya salah pelaku, melainkan korbannya yang terlalu mudah untuk terjerumus dalam aksi pelaku. Jika kita pikirkan secara logis, sudah pasti itu bukanlah hal yang bisa diterima akal sehat. Namun apa sebenarnya yang menyebabkan masyarakat Indonesia, mudah sekali terjerumus didalamnya?

Mungkin anda berpikir korban dari kasus penipuan uang adalah orang-orang yang tidak bisa berpikir(bahasa kasarnya bodoh). Tapi jika kita telaah, kasus penipuan uang ini terjadi pada orang-orang besar, yang bahkan mengeyam pendidikan tinggi.

Kembali kepertanyaan awal tadi, Apa yang menyebabkan masyarakat Indonesia, mudah sekali terjerumus dalam kasus penipuan uang?

Pertama, mungkin masyarakat kita masih mempercayai hal-hal gaib. Tidak ada salahnya mempercayai hal-hal gaib atau hal-hal yang berbau mistis. Dan hal-hal seperti itu memang benar adanya. Namun untuk kasus seperti ini dan zaman yang sudah modern, apakah masih masuk akal untuk hal seperti itu.

Kedua, seperti yang saya katakan diatas, pelaku tidak sepenuhnya bersalah, tapi korbannya yang tidak bisa berpikir logis. Dan korban-korbanya sebagaimana yang kita tau adalah orang-orang yang berpendidikan dan mungkin tergolong berkecukupan bahkan tergolong kaya. Jadi, sudah pasti hal ini terjadi karena sifat manusia itu sendiri yang tamak dan tidak pernah puas.

Jadi, jika anda masyarakat yang cerdas, jangan sampai anda menjadi korban selanjutnya dari kasus penipuan dengan modus penggandaan uang tersebut. Karena selain anda rugi, anda juga tergolong orang-orang yang tidah bisa berpikir logis.

Untuk basa-basinya mungkin cukup, sekarang saatnya saya membahas tenatng apa yang menjadi judul artikel ini.

Cara Menggandakan Uang yang Benar

Ada 2 cara menggandakan uang yang benar versi Gangkutu, yaitu dengan cara berinvestasi dan membangun bisnis sendiri atau berwirausaha. Berikut ulasannya masing-masing.

Menggandakan Uang dengan Berinvestasi

Cara ini adalah cara yang paling dianjurkan untuk menggandakan uang. Untuk orang-orang yang memiliki modal tinggi, investasi adalah cara anda untuk menghabiskan uang yang anda miliki sekarang dan memetiknya yang lebih banyak dikemudian hari.

Karena dengan berinvestasi, hasil yang akan didapatkan akan jauh dari modal yang kita tanamkan. Memang ini bukan tanpa risiko, sama halnya dengan risiko menggandakan uang di dukun atau semacamnya. Investasi juga memiliki risiko.

Tapi disinilah yang membedakan berinvestasi dengan kasus penipuan penggandaan uang. Jika dalam berinvestasi kita dipaksa untuk berpikir dalam memilih pengalokasian uang, Pada kasus penipuan uang, kita akan dipaksa berpikir, kemana uang kita dialokasikan.

Maka dari jika anda ingin menggandakan uang, lebih baik anda berinvestasi. Karena kita tau defini dari investasi sindiri adalah duduk diam dan dapat uang.

Menggandakan Uang dengan Berwirausaha

Dalam berbisnis atau berwirausaha, kita tidak membutuhkan modal yang cukup besar. Karena dalam berbisnis kita juga bisa memulainya dengan modal kecil-kecilan terlebih dahulu dan kemudian mengembangkan bisnis tersebut. Menggandakan uang dengan berwirausaha memang bukan hal yang mudah. Kita dituntut untuk bekerja keras dan berusaha dalam mengelola bisis tersebut.

Sama halnya dengan berinvestasi, kita membutuhkan proses dan waktu. Bedanya, dalam berinvestasi kita mungki akan lebih sedikit santai, tapi dalam berwirausaha kita tidak bisa bersantai.

Dan berwirausaha sangat diperuntukan untuk orang-orang yang tidak memiliki modal besar. Walaupun modal tidak terlalu besar, namun penghasilan yang didapat dari berwirausaha mampu menyaingi penghasilan para investor.

Memang butuh waktu yang lama dalam berwirausaha untuk mendapatkan hasil penggandaan uang tersebut. Tapi jika bisnis tersebut berjalan lancar, maka sukses dan kebahagian akan kita dapat dalam satu paket. Karena pasti ada kepuasan tersendiri yang kita rasakan dalam berbisnis

Baca Juga:
10 Kisah Orang Sukses Berkat Usahanya di Bidang Kuliner
Linda Ikeji, Dari Aktifis Menjadi Penulis Berpenghasilan Sadis

Kedua cara diatas adalah cara yang benar untuk menggandakan uang. Dan ingatlah, semua itu membutuhkan proses, dan tidak ada satu hal pun yang instan. Jadi jika anda masih percaya dengan penggandaan uang melalui dukun atau semacamnya, lebih baik kubur cita-cita anda untuk menjadi orang sukses.

3 comments:

  1. dan juga menggandakan uang 12.000 menjadi 12 juta dari google adsense :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul gan, adsense memang andalan untuk menggandaka uang, tapi sayang ane masih berusaha untuk memenuhi kriteriaya

      Delete