Inilah Transformasi 5 Aktor Asia Sebelum dan Sesudah Sixpack

Share:
Sudah seharusnya seorang aktor memiliki wajah yang tampan. Dengan tinggi badan yang proporsional serta bakatnya didunia akting menjadi modal utama bagi seorang aktor untuk memiliki banyak penggemar. Namun itu semua belumlah cukup, seorang aktor juga harus memiliki bentuk tubuh yang ideal. Selain tinggi badan, seorang aktor juga harus memiliki tubuh yang sixpact. Karena jika itu semua dapat terpenuhi, akan mampu mengangkat karirnya dalam dunia perfilman. Seperti halnya ke-lima aktor berikut. Mereka awalnya hanya memiliki bakat akting saja, namun karena tuntutan film yang mereka mainkan, akhirnya mereka membentuk tubuh dengan melakukan fitnes.

Siapa sangka, para aktor tersebut mengalami transformasi yang sangat drastis dalam bentuk tubuh. Selain bentuk tubuh yang semakin ideal atau sixpact, para aktor tersebut juga semakin tampan dengan rahangnya yang tirus. Siapa saja aktor tersebut? Inilah Transformasi 5 Aktor Asia Sebelum dan Sesudah Sixpack

Eddie Peng
Pada tahun 2013 lalu, tepatnya pada tanggal 15 Agustus 2013, sebuah film karya Dante Lam dirilis. Film dengan judul "Unbeatable", banyak mendapatkan nominasi dalam berbagai penghargaan perfilman hongkong. Yang mengejutkan dalam film tersebut adalah penampilan yang sangat berubah dari aktornya yang bernama Eddie Peng. Eddie Peng yang biasa bermain dalam film bergenre romantis, tampil dengan tubuh yang sixpack dalam film tersebut.

Sebelum film tersebut dibuat, memang hampir semua aktornya menjalani latihan selama berbulan-bulan untuk membentuk tubuh yang proporsional. Begitu pula Eddie Peng, penampilannya sangat berbeda dari biasanya, dengan kesan sangar yang muncul dalam film tersebut. Film yang menceritakan pertarungan MMA tersebut banyak mengekspose tubuh Eddie Peng sebagai petarung MMA.

Nick Cheung

Masih dengan film yang sama, yaitu "Unbeatable", satu aktor lagi yang bernama Nick Cheung banyak mencuri perhatian. Aktor dengan tubuh kurus tersebut berubah sangat signifikan setelah menjalani latihan selama kurang lebih enam bulan. Dalam sebuah wawancara, Nick Cheung mengatakan banyak mengalami kesulitan dalam latihan tersebut. Tetapi ia berhasil melewati masa-masa sulitnya dan mendapatkan tubuh yang proporsional untuk film tersebut.

So Ji Sub

Pada tahun 2015 yang lalu, So Ji Sub bermain dalam sebuah drama yang berjudul "Oh My Venus". Bermain bersama Shin Min-A, ia berhasil mendapat beberapa penghargaan diantaranya adalah Best Actor pada penghargaan KBS Drama Awards dan Best Couple Award pada penghargaan yang sama. Berperan sebagai pelatih bintang hollywood, sedikit banyak mengekspose tubuh aktor tersebut. Bentuk tubuh yang ideal membuatnya sangat cocok berperan sebagai trainee dalam drama tersebut.

Rain

Dalam sebuah drama yang berjudul "Comeback Mister", pada tahun 2016 yang lalu. Rain, muncul dalam episode kedua sebagai seorang yang turun dari surga. Bersama dengan Oh Yeon Seo, mereka berdua mengekspose bentuk tubuh sebagai bagian dari akting dalam drama tersebut. Terlihat tubuh Rain yang kurus dan kekar serta perut yang sixpack.

Shahrukh Khan

Siapa yang tidak mengenal aktor yang satu ini. Shahrukh Khan adalah aktor yang biasa berperan dalam film India bergenre romantis. Ia selalu tampil dengan karisma yang kuat dalam setiap film yang ia bintangi. Dan pada tahun 2014, pada film yang berjudul "Happy New Year", ia menunjukan sisi sangarnya sebagai seorang aktor. Di awal-awal film tesebut, peran yang ia mainkan sebagai petarung mengharuskannya memperlihatkan bentuk tubuh yang ia miliki. Dengan kesan sangar serta perut yang sixpack membuatnya terlihat berbeda dari peran yang biasa ia mainkan.

Baca Juga:
10 Jepretan Terbaik Raymond Barlow di Taman Nasional Ranthambore India
5 Hal yang Dapat Mengatasi Rasa Rendah Diri

Itulah beberapa aktor yang mengalami perubahan berkat film ataupun drama yang ia mainkan. Review tentang aktor-aktor tersebut hanya berdasarkan sedikit info yang ane tau. Jika teman-teman ingin menambahkannya, kalian bisa menulisnya dalam kolom komentar dibawah.

No comments